a
Rabu, 16 September 2020

Kronologi Penemuan Bayi Cantik yang Dibuang ke Tumpukan Sampah

 Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman membeberkan kronologi penemuan bayi cantik di Kabupaten Cianjur pada, Senin (14/9/2020) pagi.





Bayi cantik itu ditemukan dalam keadaan hidup di tumpukan sampah di Kampung Pakaian, Kecamatan Gekbron, Cianjur, Jawa Barat. Diduga bayi tersebut masih berusia sekitar lima hari.


Penemuan bayi cantik itu pertama kali diketahui oleh seorang warga yang tengah beraktivitas tak jauh dari tumpukan sampah.



 

Saat ditemukan, bayi tersebut memakai baju warna putih motif garis coklat dan celana panjang putih serta dibungkus kain pernel warna putih.


“Ditemukan tergeletak bersama tumpukan sampah oleh seorang warga sekitar pukul 07.20 WIB, yang awalnya mendengar tangisan bayi,” kata Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman.


“Ciri-ciri bayi memiliki berat sekitar 3,2 kilogram dan tinggi 48 centimeter,” lanjutnya dikutip dari Sukabumi Update—jaringan Suara.com—Senin (14/9/2020).


Surachman mengungkapkan, setelah mendapat laporan warga, jajarannya langsung mendatangi lokasi penemuan bayi itu dan melakukan evakuasi.


Kekinian pihak kepolisian masih mendalami terkait penemuan bayi yang diduga dibuang oleh orang tuanya itu.


“Saat ini bayi perempuan tersebut telah dievakuasi di Puskesmas Gekbrong untuk dilakukan observasi dan perawatan oleh petugas medis,” ujarnya.

.

Sumber: suara.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kronologi Penemuan Bayi Cantik yang Dibuang ke Tumpukan Sampah

0 komentar:

Posting Komentar